Book Your Rooms

29Mar2024
30Mar2024

1

2

3

4

5

1

2

3

4

5

0

1

2

3

  • Menginap Bersama Kami
    Ariandri Hotel & Resort
  • Menginap Bersama Kami
    Ariandri Hotel & Resort
  • Menginap Bersama Kami
    Ariandri Hotel & Resort
  • Menginap Bersama Kami
    Ariandri Hotel & Resort

Selamat Datang Di

ARIANDRI HOTEL & RESORT

Hotel keluarga anda di Puncak Bogor..

Hotel Ariandri Puncak sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Ariandri Hotel & Resort terletak di kaki Gunung Gede, memberikan pemandangan perbukitan Puncak yang indah dan udara yang segar. Ariandri Resort menyediakan 89 kamar-kamar yang ditata minimalis dengan bentuk bangunan yang bergaya minimalis . Adapun sarana kamar lainnya antara lain televisi, pendingin ruangan, kamar mandi dengan shower air hangat, perlengkapan mandi, dan balkon pribadi. Sebagai penunjang aktivitas menginap, lahan parkir tersedia cukup luas. Selain itu Hotel Ariandri juga memiliki fasilitas kolam renang outdoor, dan juga menyediakan restoran dan akses WiFi gratis di seluruh area hotel. 

Taman Safari Indonesia hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara, sementara Taman Botani Cibodas berjarak sekitar 37 menit berkendara dari Hotel Ariandri. Selain itu, akomodasi ini juga dikelilingi beragam destinasi populer lainnya seperti Curug Cilember, Argo Gunung Mas, wisata olahraga paralayang,wisata puncak pas , Talaga saat, telaga warna dan Curug Citamiyang.

  • Akomodasi

    Premier Room

    Premier Room memiliki desain yang modern, kamar yang luas, dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, dan wifi, serta coffee & tea maker. Nikmati pemandangan ke jalan dari balkon kamar Premier kami.

    Mengeksplorasi

  • Akomodasi

    Luxury Room

    Luxury Room memiliki desain yang elegan, kamar yang luas, dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, wifi, coffee & tea maker dan kulkas mini. Nikmati pemandangan pegunungan Puncak dari balkon kamar Luxury kami. 

    Mengeksplorasi

  • Akomodasi

    Glamour Room

    Glamour Room adalah kamar dengan konsep GLAMPING, dilengkapi fasilitas lengkap seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, wifi, coffee & tea maker dan kulkas mini. Dengan desain yang kekinian dan pemandangan pegunungan dari jendela kamar, anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tidak terlupakan

    Mengeksplorasi

  • Akomodasi

    Suite Room

    Suite Room memiliki desain yang elegan, kamar yang luas, dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, dan wifi, serta coffee & tea maker. Nikmati pemandangan pegunungan Puncak dari balkon kamar Suite kami. 

    Mengeksplorasi

  • Akomodasi

    Super Deluxe Room

    Super Deluxe Room memiliki desain yang modern, kamar yang luas, dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, dan wifi, serta coffee & tea maker. Nikmati pemandangan pegunungan Puncak atau kolam renang dari balkon kamar Super Deluxe kami. 

    Mengeksplorasi

  • Akomodasi

    Deluxe Room

    Deluxe Room memiliki desain yang modern, dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, dan wifi, serta coffee & tea maker. Nikmati pemandangan pegunungan Puncak di balkon kamar Deluxe kami. 

    Mengeksplorasi

  • Akomodasi

    Superior Room

    Superior Room memiliki desain yang chic dan simple, dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, , tea & coffee maker dan wifi.

    Mengeksplorasi

  • Akomodasi

    Smart Room

    Smart Room memiliki desain yang minimalis, cocok untuk individu maupun group, dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti tv flat, shower dengan air panas dan air dingin, perlengkapan mandi, tea & coffee maker dan wifi.

    Mengeksplorasi

Penawaran Spesial

Hanya Untukmu

  • Ariandri Hotel & Resort
    Special Offers

    Weekday is Holiday

    Nikmati penawaran extra 15% off staycation Weekday, Senin hingga Kamis.

    Lihat Detail

  • Ariandri Hotel & Resort
    Special Offers

    Coming Soon

    Fasilitas & Layanan

    Beberapa Fasilitas Kami

    https://www.hotelariandri.com/wp-content/uploads/2023/11/ariandri-faci-img01.jpg

    Terrace Cafe & Resto

    Untuk hidangan yang kami sediakan ada lah makanan nusantara beroprasional setiap hari dari pukul 07.00 sd 23.00 dan di hari sabtu kami buka 24 jam .khusu setiap hari sabtu kami ada live accountik dari pukul 17.00 sd 22.00

    Mengeksplorasi

    https://www.hotelariandri.com/wp-content/uploads/2023/03/ariandri-offers-img02.jpg

    Mountain Cafe

    Restaurant dengan pemandangan langsung ke pegunungan dengan menyediakan aneka macam makanan operasional dari pukul 07.00 sd 18.00 setiap hari

    Mengeksplorasi

    https://www.hotelariandri.com/wp-content/uploads/2023/11/ariandri-faci-img04.jpg

    Kids Playground

    Fasilitas mainan anak dan mini waterboom yang beroperasi dari pukul 07.00 sd 17.00

    Mengeksplorasi

    https://www.hotelariandri.com/wp-content/uploads/2023/11/ariandri-faci-img02.jpg

    Swimming Pool

    Fasilitas umum yang dapat di gunakan oleh semua tamu yang memiliki pemandangan langsung ke pegunungan yang beroperasi dari pukul 07.00 sd 18.00 wib

    Mengeksplorasi